Free Download Full Album Lagu Tulus Mp3 Rar

Banyak lagu-lagu tulus yang hits dan populer di kalangan masyarakat karena lagunya yang enak di dengar bukan hanya itu penyanyi yang satu ini pun memiliki suara yang khas dan bagus. banyak penghargaan yang ia dapatkan juga seperti:
Indonesian Choice Awards
  • Tahun Nominasi Penerima  Hasil
  • 2014 Male Singer of The Year Tulus Menang
  • Song of The Year "Sepatu" Nominasi
  • Album of The Year Gajah Nominasi
  • 2016 Male Singer of the Year Tulus Menang
  • 2017 Song of the Year "Ruang Sendiri" Nominasi
  • Album of the Year Monokrom Menang
  • Male Singer of the Year Tulus Menang
  • Music Video of the Year "Monokrom" Menang


daftar lagu tulus


Download Full Album Lagu Tulus Pertama, Hai sob berjumpa lagi dengan admin kali aini akan berbagi lagu kerem dan bagus yaitu lagu tulus full album mp3. mungkin kalian sudah tau dengan penyanyi yang stau ini  karena penyanyi ini cukup populer dan hits di musik Indonesia. bukan hanya itu sob banyak daftar lagu tulus yang keren dan enak di dengarkan sob. Tulus memiliki nama asli yaitu Muhamad Tulus yang lahir di Bukit Tinggi sumatra Barat, 20 Agustus 1987 merupakan eorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Indonesia yang berdomisili di Bandung.

Banyak juga lagu tulus yang enak di dengark sob, seperti "lagu tulus pamit"," lagu tulus teman hidup", "lagu tulus ruang sendiri" . bukan hanya itu sob penyanyi yang satu ini kerap mengadakan konser untuk memuaskan para penggemarnya, konser pertamanya di adakan di Auditiorium Center Francais (IFI) di Bandung yang bertajuk "TULUS":An Introduction' pada tanggal 28 September 2011, kemudian konser 'TULUS-Beyond Sincere' Di gedung kesenian Jakarta pada tanggal 25 Mei 2012, dan konser tunggal bertajuk konser Diorama pada tanggal 9 Mei 2013 di Teater Tertutup Dago Tea House Bandung.

Penyanyi ini juga pernah mengisi sebuah acara amal sob, Yang di adakan mahasiswa Indonesia yang tergabung dalam PPI Jerman, yang bertajuk "Sound Of Indonesia 2013" pada bulan Oktober 2013, Tulus banyak membawakan lagu-lagu yang hits dan lagu yang enak dalam pucak acara, seperti lagu Teman Hidup, lagu Sewindu,, Lagu Sepatu, Lagu Jatuh Cinta, Lagu Bangawan Solo, dan Lagu Satu Yang Tak Bisa Lepas. kalian pasti tidak sabar ingin mendengarkan atau mengoloksi lagu tulus terbaru mp3 kan sob, jangan khawatir sob sudah admin siapkan buat kalian semua ko kalian bisa langsung download lagu tulus new album dibawah sini sob.

Download Lagu Tulus Full Album

Daftar Album Tulus:
Tulus Album Self Titled (2011)
 – Download Rar/Zip (27 MB)


Tulus Album Gajah (2014)
 – Download Rar/Zip (40 MB)

Tulus Album Monokrom (2016)
 – Download Rar/Zip (33 MB)



Ok sob ini lah lagu-lagu tulus yang bisa admin bagikan pada kalian semua sob, semoga bisa menambah koleksi lagu kalian semua.

Postingan terkait: