Download Lagu RAN Full Album Terbaru Mp3

Download Lagu RAN Full Album Mp3, Hai sob berjumpa lagi dengan admin kali ini akan berbagi lagu ran yang enak didengar, kalian pasti sudah tau dengan grup band yang satu ini. grup band yang ber anggotakan tiga orang yaitu Rayi, Asta, dan Nino. Grup band ini terbenruk pada tahun 2006. nama grup band ini di ambil dari nama depan personel tersebut. grup band ini pernah mengeluarkan album pertamanya  ialah RAN For Your Life yang dirilis pada tahun 2008.
daftar lagu ran
Rayi dan Asta mulai bermain musik bersama sejak sekolah SMA, bersama teman-temannya mereka sempat membuat grup band bernama F.R.D (Funk Rap Disco) band ini sering menjuarai perlombaan band antar sekolah. setelah lulus band ini vakum lantaran personelnya melanjutkan studi ke luar negri. pada saat akan mengikuti Indonesian Song Festival 2006, mereka menggaet Nino adik kelas mereka untuk bergabung dalam sebuah band. Lagu ran yang berjudul "Pandangan Pertama" berhasil menjadi juara kedua pada festival itu. Lagu ini lah yang membwa RAN pada produser Dondy Soedarjono. Akhirnya pada tahun 20007 RAN merilis album debut RAN For Your Life.

RAN yang hanya tampil bertiga kerap membawa additional playar saat tampil langsung. biasanya juga mereka tampil bersebelas dengan du gutar, dua keyboard, dua backing vokal, seorang drum dan pemain perkusi. yang sering tampil bareng mereka adalah Joey (bass), Rio (drum), Aldhan (keyboard) dan Eva (keyboard). Banyak lagu yang mereka nyanyikan cukup populer sob seperti lagu ran dekat di hati.

bukan hanya itu lo sob grup band ini pun pernah masuk menjadi salah satu artis untk mengisi album kompilasi grup band Kla Project yang berjudul A Tribute To Kla Project yang mengisi lagu tentang kita yang merupakan lagu pertama awal perjuangan Kla Project di kanca musik Indonesia. kalian semua pasti ingin mendengarkan lagu ran yang enak dan bagus kan sob jangan khawatir sob sudah admin siapkan buat kalian semua kalian bisa langsung download lagu ran terbaru 2017 dibawahg sini sob. kalian juga bisa download lagu lainya seperti

Download Lagu Ran Geratis Mp3

Daftar Lagu:
RAN Album For Your Live (2008)
RAN Album Friday (2009)
RAN Album HOP3 (2011)
RAN Album Hari Baru (2013)

RAN Album RAN (2016)
Download Lagu RAN Terbaru Lainnya :
Ok sob itulah lagu-lagu dari grup band Ran yang bisa admin bagikan pada kalian semua sob.

Postingan terkait: