Lagu Doel Sumbang Mp3 Full Album Lengkap

Playmusik.co | Download Lagu Doel Sumbang Full Album Mp3 Lengkap-Sudah jenuh atau bosan dengan lagu yang sering kalian dengarkan? kalian semua bisa mendengarkan lagu yang lainya seperti lagu yang akan admin bagikan yaitu lagu Doel Sumbang, mungkin sudah tidak heran lagi dengan nama penyanyi yang satu ini karena namanya sangat populer, bukan hanya itu saja lagu-lagunya pun sangat enak sekali di dengarkan, sehingga banyak sekali kaset-kasetnya yang di jual di pasaran sampai laris.Wachyoe Affandi atau lebih dikenal dengan Doel Sumbang (lahir di Bandung, Jawa Barat, 16 Mei 1963; umur 54 tahun) adalah seorang musisi asal Jawa Barat. Ia mengawali karier di dunia teater pada " Teater Braga ". Dan banyak belajar juga dari Remy Sylado yang tak lain.adalah pimpinan Dapur Teater 23761, Dari sanalah ia mendapatkan nama julukan "Doel" , nama "Sumbang" dikaitkan dengan lagu-lagunya yang nyeleneh, vulgar, dan tengil. Ia meraih kesuksesan lewat duetnya dengan Nini Carlina lewat lagu Kalau Bulan Bisa Ngomong, Aku Cinta Kamu dan Rindu Aku Rindu Kamu serta duetnya dengan Ikko lewat lagu Cuma Kamu.

Doel Sumbang juga dikenal sebagai musisi Sunda. Ia menyanyikan lagu tentang kehidupan-kehidupan di sekitar Sunda. Doel Sumbang juga beberapa kali berperan sebagai pencipta lagu bagi sejumlah penyanyi di Indonesia, seperti Ikko, Ita Purnamasari, Yhanti Yuning juga dalam duet Agnes Monica dan Eza Yayang yang kala itu masih menjadi penyanyi cilik dalam album Yess!. Karya - karyanya yang terhitung cukup banyak serta karakter karyanya yang kuat sebagai musisi dan penyanyi membuatnya sering disejajarkan dengan musisi lain seperti Ebiet G Ade, atau Iwan Fals. Ok sob buat kalian semua yang sudah tidak sabar ingin memiliki lagunya kalian bisa langsung menuju linknya lagunya yang sudah admin siapkan, yuk kita langsung saja menuju linknya lagunya.

Lagu Lainya Nia Daniati dan Nella Kharisma

Download Kumpulan Lagu Doel Sumbang Full Album Mp3 Lengkap 

doel sumbang mp3

Kumpulan Lagu Doe Sumbang Mp3


Ok sob itulah kumpulan lagu yang bisa admin bagikan semoga bisa menambah koleksi lagu kalain semua ya sampai jumpa di postingan admin yang berikutnya.

Postingan terkait: