Download Lagu Ada Band Terbaru Mp3 Lengkap

Download Lagu Ada Band Terbaru Mp3 Lengkap,
|| Playmusik.co || Hai sob kembali lagi dengan admin seperti biasanya akan admin bagikan lagu-lagu bagus masih setia kan dengan admin di sisni karena setiap harinya admin bagikan lagu-lagu terpopuler buat kalian semua. ya kali ini akan admin bagikan lagu adan band terbaru, ya mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian semua mengenai grup band yang satu ini karena namanya cukup populer dan hits di kalangan masyarakat. bukan hanya itu saja banyak sekali lagu-lagunya yang bagus dan hits seperti lagu ada band surga cinta mp3. 

Ada band meerupakan sebuah grup musik yang berasal dari Jakarta, Indonesia. grup musik ini tebentuk pada tahun 1996, dengan aberanggotakan Ibrahim Imran (Baim) sebagai gitaris & vokal, Iso Eddy Himawarso (Iso) sebagai keyboard & backing vocal, Krishna Balagita sebagai keyboard/piano, Suriandika Satjadibrata sebagai bassis dan Muhammad Abdu Elif Ritonga (E'el) sebagai drummer. Akhirnya pada tahun 1997 ada band merilis album pertamanya dengan bertajuk seharusnya. lagu seharsnya merupakan lagu andalan mereka dalam album perdananya. nama ada band smakin di kenal oleh banyak masyarakat karena sudah banyak mengeluarkan lagu-lagu bagus dan enak di dengarkan seperti lagu  manusia bodoh.

lagu ada band mp3


Ok sob buat alian semua yang ingin memiliki lagunnya kalian bisa langsung download kumpulan lagu ada band terlengkap mp3, sudah admin siapkan lagunya buat kalian semua yang bisa kalian dapat kan dengan mudah dan gratis tentunya sob. kalian juga bisa dapatkan lagu lainya di playmusik.co disana banyak pilihan lagu bagus yang bisa kalian dapatkan dengan mudah dan gratis tentunya sob.

Download Kumpulan Lagu Ada Band Terlengkap Mp3

Daftar Lagu Ada Band
Ok sob itu kumpulan lagu ada band yang bisa admin bagikan pada kaliann semua semoga bisa menambah koleksi lagu kalian semua sampai jumpa di postingan berikutnya ya sob.

Postingan terkait: