Download Kumpulan Lagu Papinka Terlengkap Mp3

Downlaod Kumpulan Lagu Papinka Mp3 Lengkap, Hai sob kembali lagi dengan admin di playmusik.co seperti biasa akan admin bagikan lagu keren dan bagus, ya kali ini akan admin bagikan lagu papinka mp3 terbaru. ya mungkin sudah tidak asing lagi ya bagi kalian semua mengenai grup band yang satu ini karena cukup populer dan hits. bukan hanya itu saja lagunya juga banyak sekali yang bagus seperti lagu papinka masih mencintainya bukan hanya itu saja lagunya papinka yang berjudul dimana hatimu juga sangat bagus di dengarkan lo sob. sebelum admin bagikan lagunya setidaknya kita berbincang-bincang dahulu ya mengenai grup band yang satu ini..

Papinka merupakan grup band Indonesia yang berasal dari Pangkal Pinang Bangka. Nama Papinka itu sendiri merupakan singkatan dari "Pangkal Pinang Bangka". Band ini terbentuk pada tahun 2010 yang digawangi oleh Chevra Yolandi (vokal), Rio (gitar), Andre (bass), dan BJ (drum). Nama Papinka mulai bergaung sejak singel mereka berjudul "Dimana Hatimu" berhasil dirilis di tahun 2011. Papinka berada dibawah satu label dengan Dadali Band atau dibawah naungan Ascada Musik Indonesia. Dengan hadirnya Papinka semakin menyeramakkan industri musik tanah air.

Kesuksesan Papinka band berlanjut setelah peluncuran singel kedua mereka yang berjudul "Masih Mencintainya". Lagu ini semakin memanjakan para pendengar musik khususnya bagi "Papiners" sebutan bagi pecinta Papinka. Tak hanya sampai disitu, Papinka terus berkarya, hal tersebut terbukti dengan berhasilnya mereka merilis singel ketiga yang berjudul "Hitungan Cinta". Hal ini terus berlanjut, dimana Papinka kembal singel baru di pertengahan tahun 2014, lagu ini berjudul "Dirimu Bukan Untukku".

lagu papinka mp3


Ok sob buat kalian semua yang ingin memiliki lagunya kalian bisa langsung download lagu papinka terlengkap mp3, sudah admin siapkan lagunya buat kalian semua yang bisa kalian dapatkan dengan mudah dan gratis sob. kalian juga bisa dapatkan lagu bagus lainnya di playmusik.co di sana banyak pilihan lagu bagus dan keren yang bisa kalian miliki.

Download Kumpulan Lagu Papinka mp3 Terbaru Lengkap

Daftar Lagu Papinka
Papinka Full Album RarZip ; - download

Ok sob itu lah kumpulan lagu papinka yang bisa admin bagikan pada kalian semua semoga bisa menambah koleksi lagu kalian semua ya sob, sampai jumpa di postingan admin berikutnya.

Postingan terkait: