Download Kumpulan Lagu Gombloh Terlengkap Mp3

Download Kumpulan Lagu Gombloh Terlengkap Mp3, Hai sob kembali lagi dengan admin di playmusik.co seperti biasa akan admin bagikan lagu-lagu terpopuler dan hits pada kalian semua. ok sob kali ini akan admin bagikan lagu gombloh mp3 terpopuler, banyak sekali lagu-lagunya yang hits dan populer seperti lagu gombloh kugadaikan cintaku. ya mungkin sudah tidak asing lagi ya sob bagi kalian semua mengenai penyanyi yang satu ini karena cukup populer dan hits di kalangan masyarakat. bukan hanya sebagai penyanyi gombloh juga merupakan penulis lagu yang populer karena setiap lagu yang ia tulis banyak sekali memiliki makna yang bagus.

Download Koleksi Lagu Gombloh Terpopuler

lagu gombloh populer
Ya yang memiliki nama asli Soedjarwoto Soemarsono atau yang lebih di kenal dengan nama gombloh merupakan penyanyi sala Indonesia yang lahir pada tanggal 14 Juli 1948 di Jombang, Gombloh adalah pencipta lagu balada sejati. Ia bergabung dengan grup beraliran art rock/orchestral rock bernama Lemon Tree's Anno '69, yang musiknya mendapat pengaruh ELP dan Genesis. Leo Kristi dan Franky Sahilatua juga pernah menjadi anggota grup ini. Sebagaimana penyanyi balada semasanya, seperti Iwan Fals dan Ebiet G. Ade, Gombloh juga tergerak menulis lagu tentang (kerusakan) alam, salah satunya adalah Berita Cuaca (lebih populer dengan nama Lestari Alamku walaupun ini bukan judul yang sebenarnya). Lagu-lagu cintanya cenderung "nyeleneh", sama seperti karya Iwan Fals atau Doel Sumbang, misalnya Lepen ("got" dalam bahasa Jawa, tetapi di sini adalah singkatan dari "lelucon pendek").

Gombloh juga menulis lagu untuk penyanyi lain. Ia menulis Tangis Kerinduan bagi Djatu Parmawati dirilis (1988), juga Merah Putih (1986) untuk dinyanyikan bersama-sama. Semenjak album Gila, Gombloh dinilai para kritisi mengendurkan idealismenya, dengan lebih mengedepankan album bergaya pop ringan dan dengan lirik-lirik sederhana dan jenaka. Namun dengan demikian ia menjadi lebih populer dan mendapat penghasilan yang besar. Ia tidak menjadi kaya dengan itu, karena lebih suka menghabiskan pendapatannya dengan makan-makan bersama kawan-kawannya. ok sob buat kalian semua yang ingin memiliki lagunya atau mengoleksi lagunya kalian bisa langsung download kumpalan lagu gombloh terlengkap mp3, sudah admin siapkan buat kalian semua lagunya yang bisa kalian dapatkan dengan mudah dan gratis tentunya sob. kalian juga bisa kunjungi playmusik.co disan banyak sekali lagu-lagu bagus dan hits yang bisa kalian dapatkan dengan mudah dan gratis.

Download Lagu Gombloh Terpupler Mp3


Daftar Lagu Gombloh
Lagu Gombloh Best Of The Best Terpopuler

Full Album Gombloh Mawar Desa Lengkap

Full Album Gombloh Berita Cuaca


Full Album Gombloh Kebyar – Kebyar

Full Album Terbaik Gombloh Pesan Buat Negeriku

Full Album Gombloh Semakin Gila

Full Album Apel Gombloh

Album Apa Itu Tidak Edan Gombloh 


Album Setengah Gila Gombloh

Kumpulan Lagu Gombloh Terpopuler
Ok sob itu lah kumpulan lagu gombloh yang bisa admin bagikan pada kalian semua semoga bisa menjadi koleksi lagu kalian semua, sampai jumpa dan sampai bertemu lagi di postingan berikutnya sobat.

Postingan terkait: