Kumpulan Lagu Tahta Terlengkap Mp3

Download Kumpulan Lagu Tahta Terlengkap Mp3, Hai sob kembali lagi dengan admin seperti biasa akan admin bagikan lagu keren dan bagus pada kalian semua di playmusik.co, ya kali ini akan admin bagikan lagu tahta terbaru mp3. mungkin saja sudah tidak asing lagi bagi kalian semua mengenai grup musik yang satu ini karena banyak sekali lagunya yang populer dan hits seperti lagu tahta aku masih disini. ya sebelu admin bagikan lagunya pada kalian semua setidaknya kita berbincang-bincang dahulu ya sob mengenai grup band yang satu ini agar kita bisa mengetahui lah ok hehe . . .

ahta merupakan grup musik asal Palembang, Sumatera Selatan yang berdomisli di Bandung. Anggotanya berjumlah 6 orang yaitu Phewe (vokal), Nasa (guitar), Obbie (guitar), Mahesa (drum), Ihsan (bass), dan Teo (kibord). Nama Tahta mulai dikenal sejak menjadi peserta Festival Rock Se Indonesia Ke X dan akhirnya mereka merilis album perdananya yang berjudul Tempat yang Paling Indah pada tahun 2006. Dua tahun vakum, pada bulan Juli 2008, Tahta akhirnya merilis album kedua, yang bertajuk Nyanyian Hati (2008).

Pada akhirnya tiga orang personel, Nasa, Obbie dan teo resmi mengundurkan diri. Pada tahun 2010, mereka meluncurkan album ketiga yang berjudul Dunia Laki-Laki. setelah sekian lama mereka telah mengoleksi 3 buah alabum yang barisikan lagu-lagu yang bagus dan keren, kemudian band ini digawangi oleh Phewe, Mahesa, Ihsan dan Brems.

Ok sob buat kalian semua yang tidak sabar memiliki lagunya atau mendengarkannya kalian bisa langsung download lagu tahta terlengkap mp3 full album rar, sudah admin siapkan lagunya buat kalian semua agar kalian tidak susah mencari lagunya, kalian juga bisa dapatkan lagunya dengan mudah dan gratis sob. kalian juga bisa dapatkan lagu lainnya di playmusik.co di sana banyak pilihan lagu bagus dan keren yang bisa kalian miliki dengan gratis.


lagu tahta mp3

Download Lagu Tahta Terlengkap Mp3

Daftar Lagu Tahta
Ok sob itulah kumpulan lagu tahta yang bisa admn bagikan pada kalian semua semoga bisa menambah koleksi lagu kalian semua ya sob.

Postingan terkait: