Kumpulan Lagu Crisye Terlengkap Mp3

Download Lagu Crisye Terlengkap Mp3, Hai sob kembali lagi dengan admin di playmusik.co seperti biasa akan admin bagikan lagu keren dan bagus pada kalian semua sob. kali ini akan admin bagikan lagu dari penyanyi legendaris yaitu lagu crisye mp3, ya mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian semua mengenai penyanyi yang satu ini karena cukup populer dan hits di kalangan masyarakat. Banyak lagu crisye yang enak didengarkan seperti lagu crisye pergilah kasih. ok sob sebelum admin bagikan lagunya sebaiknya kita berbincang-bincang dahulu mengenai penyanyi yang satu ini ya sob.

Chrismansyah Rahadi yang lahir dengan nama Christian Rahadi di Jakarta, Indonesia, 16 September 1949 – meninggal di Jakarta, Indonesia, 30 Maret 2007 pada umur 57 tahun yang lebih dikenal dengan nama panggung Chrisye, merupakan seorang penyanyi dan pencipta lagu asal Indonesia. Pada akhir dasawarsa 1960-an dia menjadi anggota band Sabda Nada (yang kemudian hari berganti nama menjadi Gipsy). Pada tahun 1973, setelah mengambil cuti beberapa lama, dia mengikuti band tersebut ke New York untuk main musik. Setelah kembali ke Indonesia untuk waktu singkat, dia kembali ke New York dengan band lain, yaitu The Pro's. Sekembali ke Indonesia, pada tahun 1976 dia bekerja sama dengan Gipsy dan Guruh Soekarnoputra untuk merekam album indie Guruh Gipsy.

Setelah keberhasilan Guruh Gipsy, pada tahun 1977 Chrisye menghasilkan dua karya terbaiknya, yaitu "Lilin-Lilin Kecil" tulisan James F. Sundah serta album jalur suara Badai Pasti Berlalu. Sukses kedua karya ini membuat Chrisye direkrut oleh Musica Studios, yang dengan perusahaan rekaman itu dia merilis album solo perdananya, Sabda Alam, pada tahun 1978. Selama kariernya yang lebih dari 25 tahun dia menghasilkan 18 album solo lain, serta main dalam satu film: Seindah Rembulan (1981). Dikenal untuk vokalnya yang halus dan gaya panggung yang kaku, Chrisye dianggap salah satu penyanyi Indonesia legendaris. Lima album yang termasuk karyanya dimuat dalam daftar 150 Album Indonesia Terbaik oleh majalah musik Rolling Stone Indonesia. Lima lagunya (dan satu lagi yang dia mendukung) dimuat dalam daftar lagu terbaik oleh majalah yang sama pada tahun 2009. Beberapa albumnya disertifikasi perak atau lebih tinggi. Dia menerima dua lifetime achievement award, satu pada tahun 1993 dari BASF Awards dan satu lagi pada tahun 2007 dari stasiun televisi SCTV. Pada tahun 2011, Rolling Stone Indonesia mencatat Chrisye sebagai musisi Indonesia terbaik nomor tiga sepanjang masa.



Ok sob buat kalian semua yang ingin memiliki atau mendengarkan lagunya kalian bisa langsung download kumpulan lagu crisye terlengkap mp3, sudah admin siapkan daftar lagu crisye terlengkap buat kalian semua yang bisa kalian dapatkan dengan gratis dan mudah sob. kalian juga bisa dapatkan lagu lainnya di playmusik.co karena di sana banyak sekali pilihan lagu yang bagus dan keren sob.
Lagu Bagus

Download Lagu Crisye Terbaru Mp3 Free Download

Lagu Crisye
Lagu Chrisye Album Resesi 1983 Full Album
Full Album Rar Download ( 49 MB ) Password www.playmusik.co

Ok sob itu lah lagu crisye yang bisa admin bagikan pada kalian semua semoga bisa menambah koleksi lagu kalian semua ya sob.

Postingan terkait: