Download Kumpulan Lagu Reggae Jamica Mp3

Download Lagu Reggae Jamica Terlengkap Mp3, Hai sob bejumpa lagi dengan admin di playmusik.co masih setia ya sob karena akan admin bagikan lagu-lagu bagus dan keren sob. kali ini akan admin bagikan lagu jamica terbaru mp3, ya mungkin sudah tidak asing lagi ya bagi kalian semua mengenai grup band reggae yang satu ini karena cukup populer dan hits dikalangan masyarakat karena lagunya yang enak di dengarkan dan memiliki makna yang bagus seperti lagu jamica jakarta minggir kali bukan hanya lagu itu saja lagu jamica jangan anggap mimpi juga memiliki makna yang bagus sob.

Sebelum admin bagikan lagu jamica mp3 setidaknya kita berbicang-bincang dahula ya sob mengenai grup band yang satu ini, Jamica merupakan grup band reggae asal Indonesia yang berasal dari Tanggerang yang terbentuk pada tanggal 04 April 2004 yang memiliki 6 personil Dolly (vocal), BoyJamz (guitar),Piye (keyboard), Dino (drum) Alm.Sidik Permana (guitar) dan Alm. Ari Wibowo (bass). Jamica yang berarti Jakarta Minggir Kali, JAMICA meliris Album perdananya yang di beri nama "PESTA REGGAE"  dalam album ini terdapat beberapa lagu yang menjadi hit's seperti : Terkutuk Cinta mu , Jakarta Minggir Kali , Follow me you'll be happy . Album ini memiliki dampak yang besar untuk JAMICA , karena album ini nama Jamica mulai di kenal oleh masyarakat.

Akhirnya pada tahun 2010 JAMICA kembali merilis album ke dua yang di beri nama "REBORN" dalam album ini ada dua yang menjadi sond track film layar lebar LOST IN PAPUA yaitu PA"LOST INPAPUA & 1111" dan melahirkan hit's "Lagu Cinta dan Jangan Anggap Mimpi Ini Cuma Angan" Pada tahun 2013 Jamica kembali merilis album ke - 3 yang di beri nama "SYNCHRONIZE" yang berarti melebur menjadi satu.

Ok sob buat kalian semua yang tidak sabar ingin memiliki lagu jamica mp3 terlengkap kalian bisa langsung download lagu reggae jamica full album mp3, sudah admin siapkan buat kalian semua secara rar/zip yang bisa kalian dapatkan dengan gratis sob, kalian juga bisa dapatkan lagu gratis dan bagus lainnya di playmusik.co karena ada banyak pilihan lagu bagus dan enak sob.
Lagu Bagus Lagu Dhyo Haw dan Lagu Nidji

lagu jamica playmusik.co

Download Lagu Reggae Jamica Full Album Mp3 Rar/Zip

Daftar Lagu Jamica Mp3
Ok sob itu lah kumpulan lagu reggae jamica yang bisa admin bagikan pada kalian semua sob semoga bisa menambah koleksi lagu kalian semua ya.

Postingan terkait: