Download Lagu Radja Full Album Terlengkap Mp3

Download Kumpulan Lagu Radja Terlengkap Mp3, Jumpa lagi dengan admin kali ini akan berbagi lagu bagus dari grup band radja, mungkin sudah di asing lagi ya gays bagi kalian mengenai grup band yang satu ini karena grup band ini cukup populer dan hits. sebelum admin bagikan lagu-lagunya ingin bercerita dahulu mengenai grup band yang satu ini. jadi buat kalian semua yang ingin mendapatkan lagunya kalian bisa langsung download lagu radja langkah baru.

Radja adalah sebuah grup musik asal Banjarmasin, Indonesia yang berdiri pada tanggal 17 Maret 2001 yang saat itu terdiri dari Ian Kasela (vokalis), Moldy (gitaris), Shuma (bassis), dan Adit (drummer). Mereka menggunakan nama radja dengan harapan bahwa suatu hari nanti, grup mereka akan menjadi Raja di kalangan musisi tanah air. Mereka menggunakan huruf kecil di awal nama bandnya sebagai simbol bahwa setelah kelak mereka mampu menjadi seperti radja, mereka tetap dekat dengan para penggemarnya. Awal tahun 2003, Moldy yang saat itu sedang pergi secara kebetulan bertemu dengan Indra seorang pemain bass yang dikenalnya melalui seorang teman Moldy yang bernama Wisnu. Pada saat yang sama Moldy pun meminta Indra untuk merekomendasikan drummer yang dikenalnya. Dari sinilah kemudian keluar nama Seno. Seno adalah sahabat lama Indra yang kebetulan saat itu menjadi drummer band cafe yang sama dengan Indra. Kemudian Moldy mengajak mereka berdua untuk bertemu. Melalui beberapa kali pertemuan dan latihan bareng di studio, Indra dan Seno kemudian tertarik untuk bergabung dengan Ian dan Moldy di radja. Bulan Mei 2003 mereka resmi bergabung, posisi radja berubah menjadi: Ian Kasela (vokalis), Moldy (gitaris), Indra (bassist), Seno (drummer). 


Berbekal master yang mereka miliki, mereka kemudian mencari perusahaan rekaman yang mau bekerja sama dengan mereka untuk mendistribusikan album radja. Di sinilah kemudian Malta Music Indonesia mengambil peran dalam perkembangan karier radja. Malta Music Indonesia bersedia untuk bekerja sama dengan radja untuk mengedarkan album kedua radja yang bertajuk "Manusia Biasa" dengan lagu hits "Cinderella" dan "Jujur". Tahun 2015,radja kembali lagi dengan formasi lawas sekembalinya Indra dan Seno. Mereka kembali reuni lewat Radja Reunited dengan personel yaitu Ian Kasela (vokalis), Moldy (gitaris), Aldi (keyboardist), Indra (bassis) dan Seno (drummer).

lagu radja

Ok sob Buat kalian semua yang ingin memiliki lagunya kalian bisa langsung download kumpulan lagu radja terbaru, kalian bisa dapatkan dengan mudah gays, ksrena sudah admin siapkan buat kalian semua di sini. kalian juga bisa baca-baca di daftarlaguterbarump3 yang banyak lagu-lagu keren.

Download Lagu Radja Full Album Terbaru Mp3 

Daftar Lagu Radja Band:
Full Album Lagu Radja Band Lepas Masa lalu (2001)
Server 1 (Google Drive)
Full Album Lagu Radja Band Manusia Biasa (2003)
Server 2 (Upfile Mobi)
Full Album Lagu Radja Band Langkah Baru (2004)
Server 2 (Upfile Mobi)
Full Album Lagu Radja Band 1000 Bulan (2006)
Server 1 (Google Drive)
Full Album Lagu Radja Band Aku Ada Karena Kau Ada (2006)
Server 2 (Upfile Mobi)
Server 2 (Upfile Mobi)
Full Album Lagu Radja Band Terus Terang (2010)
Server 2 (Upfile Mobi)
Full Album Lagu Radja Band Aku Ditanganmu (2011)
Server 1 (Google Drive)
Full Album Lagu Radja Band Ayo Melangkah (2012) 
Server 1 (Google Drive)
Full Album Lagu Radja Band Terbaru 
Demikian lah postingan admin kali ini semoga bisa menambah koleksi lagu kalian semua ya gays.

Postingan terkait: