Download Lagu Ipang Terbaru Mp3 Terlengkap

Download Lagu Ipang Terbaru Mp3 Terlengkap, Jumpa lagi dengan admin masih setia ya sob bersama daftarlaguterbarump3, tidak akan ada bosannya admin bagikan lagu-lagu bagus pada kalian semua sob. kali ini akan admin bagikan lagu bagus dan keren yaitu lagu ipang mp3. mungkin sudah tidak asing lagi ya bagi kalian mengenai penyanyi yang satu ini, karena cukup populer bukan hanya itu saja lagu-lagunya juga sangat hits seperti lagu sahabat kecil.

Banyak lagu-lagu ipang yang memberikan inspirasi dan pendapat-pendapat bagus sehingga membuat lagu-lagu ipank sangat di sukai oleh banyak orang.  Ipang yang memiliki nama lengkap Irfan Fahri Lazuardy (lahir di Bandung, 6 Januari 1972; umur 45 tahun) adalah vokalis grup musik BIP. Ipang bergabung dengan BIP pada tahun 2004 menggantikan posisi Irang. Sebelum bersama BIP, Ipang adalah vokalis grup Plastik Band. Hengkang dari Plastik, Ipang sempat bersolo karier dengan aliran baru, tripop. Pergantian vokalis BIP juga menandai perubahan label mereka dari EMI ke Forte Record, juga adanya album baru Udara Segar (2004).

Bukan hanya itu saja Ipang juga pernah melakukan duet dengan Dewiq istri dari pay pada tahun 2004. Selain duet dengan Dewiq, Ipang juga menyanyikan lagu "Sahabat Kecil" untuk soundtrack film Laskar Pelangi juga dua lagu di film Sang Pemimpi "Apatis" dan "Teruslah Bermimpi". Bukan hanyi tu saja pada saat tahun 2010 Ipang berduet dengan k'naan dengan lagu berjudul "Semangat Berkibar".

Jika kalian ingin mendengarkan lagu ipang terbaru atau mp3 lengkap kalian bisa langsung download lagu ipang mp3 album terlengkap dengan gratis. langsung saja sob jangan sampai ketinggalan mendownload lagunya. kalian juga bisa cari-cari lagu lainnya di daftarlaguterbarump3 disana banyak pilihan lagu-lagu bagus sob.

lagu Ipang

7 Lagu Ipang yang hits lainya diantaranya adalah  1. tentang cinta, 2. ada yang hilang , 3. kuingin kau tahu , 4. teruslah bermimpi, 5. bukan mereka, 6. belum tentu sama seperti mipi, 7. serdadu kumbang, 7 lagu tersebut adalah lagu lagu yang banyak dicari oleh masyarakat. saya rasa sampai disini saja ulagan saya dan silahkan unduh lagunya dibawah ini.

Download Lagu Ipang Bip Full Album Mp3

Daftar Lagu:
Ok sob Itulah kumpulan lagu-lagu ipang yang bisa admin bagikan pada kalian semua sob semoga bisa bermanfaat dan menambah koleksi lagu alian semua ya sob.

Postingan terkait: