Download Kumpulan Lagu Kahitna Terlengkap Mp3


Downloadku mpulan Lagu Kahitna Terlengkap Mp3, jumpa lagi dengan admin di daftarlaguterbarump3 tidak ada bosan-bosannya admin bagikan lagu-lagu bagus buatkalian semua sob. kali ini akan admin bagikan lagu bugus dan enak di dengar lagu kahitna mp3. mungkin sdah tidak asing lagi ya sob buat kalian mengenai grup band kahitna. sebelum admin bagikan setidaknya kita berbincang-bincang dulu mengenai grup band kahitna.

Bnayak lagu kahitna yang sangat populer dan hits seperti lagu kahitna mantan terindah, lagu ini sangat menyentuh sob yang bisa kita ingat mantan-mantan heheh... Bukan hanya itu ada lagu kahitna yang hits dan terbaik sob yaitu lagu Kahitna Aku Punya Hati, lagu kahitna pasttikan, lagu kahitna cerita cinta andai dia tahudan masih banyak lagi sob.  Kahitna merupakan grup musik asal Bandung yang terbentuk pada tanggal 24 Juni 1986 dan dimotori oleh Yovie Widianto (piano). Walaupun kerap mengusung tema cinta dalam liriknya, Kahitna terkenal bisa memadukan unsur musik jazz, pop, fusion, latin dan bahkan etnik ke dalam bentuk ramuan yang memikat. Grup musik yang mulai merajut kariernya lewat panggung festival dan cafe ini diakui mempunyai kekuatan pada aransemen musiknya yang terbilang orisinil.

Ok sob buat kalian semua yang ingin mendengarkan atau memiliki lagunya kalian bisa langsung download kumpulan lagu kahitna mp3. banyak sekali lagu-lagu kahitna yang bisa kalian dapatkan gratis sob, jika kalian ingin memiliki lagu yang lainnya kalian bisa kunjingi daftarlaguterbarump3, di sana banyak sekali lagu-lagu bagus yang bisa kalian miliki sob.


 lagu kahitna

Download Lagu Kahitna Full Album Mp3

Daftar Lagu Kahitna:
Kahitna Album Rahasia Cinta (2016)

Kumpulan Lagu Terbaik Kahitna
Lagu Bagus Dan Enak Didengar

Ok sob itulah lagu-lagu galau yang bisa admin bagikan pada kesempatan hari, semoga bisa menambah koleksi lagu kalian semu ya sob.

Postingan terkait: